Jumat, 08 Oktober 2010

tentang saya

  17 Tahun yang lalu tepatnya pada hari selasa tanggal 25 Mei 1993 lahirlah seorang anak laki-laki, anak itu benama Baydafi Multazam itu adalah saya . Ibunda saya bernama Mas Wati dan Ayah saya benama Muhammad Naseli . Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, adik saya yang pertama bernama Safira dan yang ke-2 bernama Fauzan .  Saya dibesarkan dari  keluarga sederhana, di umur saya yg ke-6, saya masuk sekolah SD, SD saya bernama SDN 05 Pagi, selama saya bersekolah saya merupakan anak yg berprestasi, buktinya dari kelas 1 s/d kelas 6 saya selalu mendapat peringkat, dari semua peringkat, peringkat yang terbaik adalah pada saat saya kelas 5 yaitu peringkat pertama .
  Kemudian setelah saya lulus dari SD, saya melanjutkan ke sekolah menengah pertama (SMP), nama SMP saya SMPN 182 yang merupakan sekolah favorit sekecamatan Pancoran yang berada di belakang Makam Pahlawan X-Bata, di SMP ini bisa dibilang saya merupakan anak yang cukup berprestai, saya mendapatkan Piagam penghargaan sebagai murid dengan nilai terbaik se-kecamatan Pancoran dalam bidang Agama Islam dan Olah Raga .
  Puji syukur semata bagi ALLAH TA'ALA yang telah meluluskan saya dari SMPN 182, alhamdulillah saya lulus dengan nilai yang baik sehingga saya bisa masuk ke SMKN 25 Jakarta, saya masuk jurusan Akuntansi yang merupakan jurusan favorit di SMKN 25 Jakarta. di kelas 1 semuanya berjalan lancar sehingga saya naik ke kelas 2, di kelas 2 ini ada program PSG (penddikan sistem ganda) dan study tour ke Jogja, PSG ini dilakukan 3 bulan, di bulan pertama saya PSG di LIPI yang beralamat di jalan Jendral Gatot Subroto, lalu di bulan berikutnya saya PSG di KPP Pratama Setia Budi Satu dan di bulan yg terakhir, saya PSG di Kementrian Hkun dan HAM .
  Setelah melakukan program sekolah dengan baik maka saya naik ke kelas 3 yang sekarang sedand saya jalani .
 
Misi saya adalah menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat .
  Seperti kata Rasulullah SAW : "Barang siapa yang ingin bahagia di dunia harus dengan ilmu, dan siapa yang ingin bahagia akhirat juga harus dengan ilmu dan siapa yang ingin bahagia dunia dan akhirat juga dengan ilmu" .
Jadi Misi saya adalah harus mencari ilmu sampai saya masuk ke liang kubur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar