Jumat, 08 Oktober 2010

PROSES PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG ATAU PRODUK KEPADA KONSUMEN

Dalam pemesanan barang atau produk fashion kami melayani eceran maupun paket besar yang model dan katalog produk tertera di koleksi foto, yaitu
1.Minimal 3 pcs,atau lebih,maupun paket besar,untuk 1x pengiriman barang,khusus pulau Jawa dan sekitarnya.
2.Minimal 6 pcs atau lebih,maupun paket besar untuk 1x pengiriman barang.untuk luar Jawa,seperti Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,Ambon, Maluku,Ternate,Bali,NTT,irian jaya,

Dalam pengiriman barang atau produk ,kami menggunakan jasa distribusi,yaitu:
1.PT,POS INDONESIA
2.Jasa EKSPEDISI,seperti,PT.Expedisi Aviatama,dll,sesuai dengan ekspedisi yang ada dikota,atau daerah anda.
3.PT TIKI INDONESIA

Bila anda berminat terhadap produk yang kami jual,caranya,
1.Konsumen dapat memilih barang yang disukai dengan menulis kode serienya barang,size,dan jumlahnya lalu dikirim ke alamat email kami,,
2.Pesan yang konsumen kirimkan harus disertakan alamat tujuan yang jelas,pilihan pengiriman,yaitu apakah melalui PT POS INDONESIA atau Ekspedisi dsb,,dan nomor telpon atau HP,agar kami bisa menghubungi dan men cek,apakah barangnya sudah sampai atau belum.
3.Pemesananan dalam jumlah besar,untuk distribusinya kami menyarankan menggunakan jasa Ekspedisi,agar biayanya lebih irit,namun sampainya barang ke alamat tujuan agak lama,yaitu 4 hari sampai 1 minggu.
3.Ongkos kirim dibayar oleh konsumen,ketika barangnya sudah sampai ke alamat tujuan.
3.Barang atau produk yang sudah dibeli tidak bisa ditukar atau dikembalikan kecuali cacat,atau barangnya belum dikirim.

Pembelian barang atau produk oleh konsumen harus dibayar di muka dan cash,melalui nomor rek..
Atas perhatian dan kesetiaannya menggunakan layanan kami,kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar